Profil

 

ABOUT ME :

Huy,,, huy,,, everybody,,, ( ckckck,,, sok Inggris, yah ?! hha ). To all visitors tentunya belum pada kenalkan sama aku ?! ( hha,, ya iyalah !! ). Oke dech aku kenalin. Namaku Cikita Nawaristika , kalian semua bisa panggil aku Cikita. Aku lahir di Bhumi Kebesaran AREMA ( hhahai Aremanita asli neuy !! ckck ) tepatnya pada tanggal 15 November 1994 ( masih mudakan ?! haha,,, ). Sekarang aku masih berstatuskan sebagai pelajar SMK Negeri 4 Malang, tepatnya jurusan Multimedia ( MM ). Karena cita – citaku pengen jadi seorang Broadcaster yang handal ( hha,, do’ain yah !! ckckck ). Bicara masalah hobi , kayaknya hobiku biasa aja kayak anak – anak lain. Yaitu online, dengerin music, nonton tv, dan,,, ngakak bareng temen – temen tentunya ( hhaha,,, ).

Sekarang ngomongin masalah di rumah yah. Aku anak pertama, tapi nggak tau bakalan jadi anak terakhir apa nggak ( hhahai,,, ). Di rumah aku biasa di panggil Chiprut ( hhaha,,, lucu ea ?! ). Kalau ditanya kenapa di panggil gitu, aku sendiri juga nggak tau ( hhehehe,,, ). Di rumah aku tinggal dengan ibuku, karena orang tuaku sudah berpisah sejak aku masih duduk di bangku kelas 6 SD ( hhe,,, tapi itu tidak membuatku menyerah ). Yah,,, walaupun terkadang aku juga suka iri sama temen – temenku, sih ( hhe,,, nggak papakan ?! ).

Aku tuh orangnya paling nggak suka kalu udah nanya baik – baik tapi malah dicuekin ( hhe,,, kasian ). Aku paling sayang sama ibuku, keluargaku, dan temen – temenku tentunya. Karena mereka adalah orang – orang yang selalu ada waktu aku butuh mereka. Mereka yang selalu ada di sampingku, nemenin aku saat suka maupun duka ( uuuhh,,, wat’s very kind of you,,, ). Aku tuh paling nggak suka kesepian, soalnya kalu sepi bawa.annya suka ngantuk ( hhehehe,,, dasar Pelor !!! ). Makanya aku suka banget bercanda sama temen – temenku. Aku itu anaknya diem kalau baru ketemu sama orang baru, tapi lama kelamaan pasti bisa rame ( hhehe,,, ). Ngusilin temen itu enak yah ?! apalagi kalau tuh anak mukanya sampai merah ( hhahahai,,, kayak tomat ajah !! ckckck ).

Harapan terbesarku adalah ingin membuat semua orang bangga sama aku. Aku pengen bahagia.in orang – orang yang sudah buat aku tersenyum J. Kalau kata mereka kebahagiaan mereka adalah kebahagiaanku. Maka begitu pula dengan aku. Kebahagiaanku adalah kebahagiaan mereka. Keluarga dan temen – temenku ( hhahai,,, weiiitzzz,,, ckiciuww ). Aku juga pengen jadi orang yang sukses dalam segala hal. Yaitu sukses dalam berteman, sukses dalam pelajaran, dan yang lebih penting bisa sukses mendapatkan pekerjaan yang aman, nyaman, serta mapan setelah aku lulus dari SMK Negeri 4 Malang tercinta ini ( hhahahai,,, ).

Oh eaw,,, lupa. Aku belum kasih tau dimana alamat rumahku.kan ?! Tak kasih tau wes,,, Aku tinggal di Jalan Abdillah No. 326 Rt : 05 Rw : 02 ( hhaha,,, pasti nggak tau ). Itu di Genitri, Tirtomoyo, di Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, di Jawa Timur, dan di negara tercinta kita Negara Indonesia di Bumi Pertiwi yang aman , makmur, damai, dan sejahtera ( hhahahaiii,,, ).

Udah eaw, segini ajah tentang akunya, kayaknya udah kebanyakan ngomong nih ( hhehe,,, sampek pegel,,, ). Untuk lebih lanjutnya, silahkan ajah kalian baca – baca isi dari web ini yah !! Semoga ajah bisa ada manfaatnya buat kalian, dan buat Nusa, bangsa, dan Negara ( hhahahaha,,,, ).

Take care, Baby,, Honey,, Bunny,, and Sweety.ku,, ( hhaha,,, ckckckck ).

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: